Mendadak Road To Hijrahfest 2020

Yuk hadiri dan saksikan serunya!

Kali ini ada @Hijrahfest pada International Event yaitu ISEF (Indonesia Sharia Economic Festival) bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center Tanggal 16 November 2019.

Ikuti keseruan Road to @hijrahfest 2020 beragam acara menarik seperti Kajian ilmu, talkshow, workshop hijab, tutorial make up, kompetisi kopi, Hijrah Comunity, Hijrah food Corner serta Kajian Asatidz KH Cholil Nafis, Ust Fatih Karim, Ust Oemar Mita, Ust Salim A Fillah, Ust Cahyo Ahmad dan Nussa juga akan hadir loh.

Jangan lewatkan keseruannya karena di Road to @hijrahfest 2020 Talkshow Antara Kopi dan Dakwah menghadirkan Hutama Sugandhi, Irvan Farhad, Koh steven Indra, Adrian Maulana, Andanu.

Juga ada Talkshow Pesona Kesalehan Muslimah Milenial dihadiri oleh Fenita Arie, Dewi Sandra, Irna Mutiara, Hamidah Rachmayanti. Dan masih banyak lagi artis Hijrah MUSAWARAH lainnya lho seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas seto, Dude Harlino, Ricky Harun, Adrian Maulana, Irwansyah dan lain2.

Tersedia juga booth pendaftaran sertifikasi halal UMKM, sertifikasi nadzir, Dewan Pengawas Syariah dan Klinik Non Tunai.

Semuanya Free Entry!

 

Oemar Mita
Ustadz
Oemar terkenal dengan ceramahnya yang santun dan sopan. Ia pun banyak mengisi kajian di banyak kota dengan dihadiri jemaah yang banyak.
Salim A. Fillah
Ustadz
Salim A. Fillah adalah penulis buku-buku islami produktif asal Yogyakarta. Sejak kecil dia sudah menggemari buku. Dunia tulis-menulis mulai ditekuninya ketika menempuh pendidikan di SMA Teladan Yogyakarta.
Cahyo Ahmad Irsyad
Ustadz
Sutradalang, konseptor acara #YukNgajiID, beliau memadukan materi dakwah dengan komedi, dan host tetap di #YukNgajiID. Sangat berpengalaman di audiens remaja hingga mahasiswa, juga kajian ibu-ibu.
Fatih Karim
Ustadz
Sosok yang satu ini dikenal sebagai seorang yang sederhana, tegas dan lugas dalam bicara. Selama puluhan tahun, dakwah yang ia sampaikan selalu dihiasi dengan senyum dan cara-cara yang santun. 
Arie Kuncoro Untung
Artist
Mantan VJ ini mengaku mendapat hidayah justru ketika mempelajari dan mendalami kitab suci agama lain. Ketika itu, sekitar 2004, Arie hendak menikah dengan kekasih yang beda agama
Fenita Jayanti
Artist/Presenter/model
Setelah memutuskan berhijab, justru ia merasa keresahannya selama ini terjawab oleh Allah. Setelah ia ikhlas, dan berhenti mengejar dunia ternyata ia sadar bahwa wanita itu harus tertutup karena dimuliakan oleh Allah
Dimas Seto
Artis
Dimas Seto dan istrinya Dhini Aminarti, membagikan kesibukan mereka meski tidak lagi mengisi dunia hiburan. Keduanya mengaku sibuk berdakwah dan menjalankan usaha masing-masing
Dhini Aminarti
Artis
Perempuan yang kerap tampil memerankan karakter berperilaku baik ini, telah bermain dalam puluhan sinetron, iklan produk serta film layar lebar
Adrian Maulana
Artis
Adrian Maulana adalah seorang presenter, model, pemain film dan bintang sinetron Indonesia. Adrian mengawali kariernya sebagai peragawan
Nussa dan Rara
Character
 Lahirnya animasi ini dilatarbelakangi oleh kecemasan keluarga akan tontonan anak yang jarang sekali menawarkan kebaikan, terutama yang sarat akan nilai-nilai islami
Koh Steven Indra Wibowo
Mualaf Initiator
Steven Indra Wibowo atau yang akrab dipanggil koh Steven adalah seorang ketua Mualaf Center Indonesia yang juga seorang mualaf. Organisasi nirlaba yang dipimpinnya ini berkomitmen terus melakukan pembinaan dan pendampingan untuk para mualaf.
Daftar
Free

ROAD TO HIJRAHFEST 2020
Modern Islamic Lifestyle

Daftar Gratis! disini

Leave a Comment
Event Details