Angga Johan Saputra

Pendiri Yayasan Republik Sosial (Repsol), salah satu wadah dan gerakan untuk memuliakan, mencerdaskan dan memandirikan anak yatim piatu. Yayasan Repsol, dibentuk Angga sejak dirinya bangkrut berbisnis. Kehidupan Angga bisa dibilang sangat prihatin. Ia bangkit dengan mencoba berbagai pekerjaan. Mulai dari office boy hingga tukang buah. Akhirnya, Angga menemukan “jalan hidup” sebagai motivator, trainner, dan konsultan untuk anak-anak yatim piatu.

Keputusan penting pun diambil dengan mengabdikan diri pada dunia sosial kemanusiaan dengan mendirikan Yayasan Repsol. Angga mengaku ingin membantu dan memompa asa anak yatim piatu dengan berbagi kisah inspiratif seputar impian, memuliakan orang tua, dahsyatnya sedekah dan nilai plus berkarir sebagai pengusaha.

Berbagai kegiatan amal dan pemberian motivasi telah dilakukan di beberapa daerah di Indonesia bahkan luar negeri seperti Hongkong dan Singapura. Dikatakan Angga, Repsol bekerjasama dengan para pengusaha di program asuransi jiwa dengan sedekah dan menggelar kegiatan sosial rutin setiap bulan.

Speaker Details