Fenita Jayanti

Fenita Jayanti yang kerap disapa Fenita Arie lahir di Palembang, 31 Agustus 1986; umur 33 tahun adalah model, presenter, dan aktris berkebangsaan Indonesia. Keinginannya untuk berhijab sudah dimulai sejak sembilan tahun lalu saat menunaikan ibadah haji. Namun, saat itu banyak kekhawatiran dalam diri Fenita Arie mulai dari pekerjaan hingga busana yang dipakai.

Namun perubahan tampilan Fenita Arie malah menjadi jadi sorotan. Gayanya setelah berhijab pun semakin cantik nan elegan. Untuk mantap berhijrah, Fenita Arie mendalami banyak pemikiran dalam waktu yang tak sebentar. Di tahun 2017, suaminya Arie Untung berhijrah lebih dulu. Melihat sang suami rajin ke kajian hingga salat shubuh di masjid, hati Fenita Arie tergerak. Ia pun merasa risih jika ikut ke pengajian dengan penampilan terbuka dan pekerjaannya sebagai presenter infotaintment.

Setelah memutuskan berhijab, justru ia merasa keresahannya selama ini terjawab oleh Allah. Setelah ia ikhlas, dan berhenti mengejar dunia ternyata ia sadar bahwa wanita itu harus tertutup karena dimuliakan oleh Allah. “Alhamdulillah, ini tuh kaya jawaban dari kebingungan aku sebelumnya. Justru setelah berhijab aku dikasih pekerjaan yang semakin banyak, rezeki yang semakin banyak, dan aku dipertemukan dengan orang-orang yang baik dan terus mendukung. Jadi malah senang banget, malah bersyukur banget,” tutur Fenita Arie.

Photos
Leave a Comment
Speaker Details
  • Location
  • Address
    Tidak ada data, mohon hubungi admin untuk update
  • Phone
    081225909129
  • Email
    Tidak ada data