Melly Goeslaw

Meliana Cessy Goeslaw atau Melly Goeslaw; lahir di Bandung, 7 Januari 1974; umur 45 tahun adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia yang banyak digandrungi oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw serta istri dari Anto Hoed ini telah sukses menciptakan banyak lagu, ia pun seperti itu karena ia mengikuti darah yang mengalir dari ayahnya yang sangat ternama pada masa itu, Melky Goeslaw, yang sesungguhnya tak pernah hidup bersama dalam kehidupan anaknya.

Sepasang suami istri Melly dan Anto Hoed juga terbilang kompak dan sepi gosip. Keduanya sering terlibat kerjasama yang menguntungkan dan rata-rata mencetak hits.

Tahun 2009 mereka sempat menggarap proyek soundtrack untuk film religi produksi SinemArt yaitu Ketika Cinta Bertasbih. Walaupun film ini sudah digemborkan akan mencetak hits, nyatanya justru musik soundtrack garapan Melly Goeslaw yang mendapat apresiasi.

Pada medio akhir 2009. Melly Goeslaw kembali meluncurkan album solo teranyar yang diberi tajuk GLOW, album ini terbilang sebuah album mini dengan hanya berisi lima buah lagu. Materi yang sedikit rupanya dikerjakan Melly bersama dengan Anto Hoed sebagai latar musik dan soundtrack sekuel Ketika Cinta Bertasbih 2 yang edar medio Agustus 2009. Album ini menjagokan lagu Haramkah sebagai single.

Pada tahun berikutnya, Melly menciptakan soundtrack untuk sinetron Dari Sujud Ke Sujud yang merupakan lanjutan film Ketika Cinta Bertasbih. Di tahun 2012 Melly kembali menciptakan soundtrack untuk 3 film sekaligus di antaranya Brokenheart, 18++ Forever Love, dan Cinta Suci Zahrana.

Speaker Details
  • Location
  • Address
    Tidak ada data, mohon hubungi admin untuk update
  • Phone
    0811816911
  • Email
    Tidak ada data