Rifki Ja’far Thalib

Rifky Ja’far Tholib merupakan alumni SMA Ar Rohmah tahun 2003. Dalam testimoninya Rifky menceritakan pengalamannya saat di pondok dulu, banyak pengalaman yang menyenangkan dan kesan mendalam yang didapatinya saat menjadi santri. Hal yang paling berkesan dalam dirinya adalah, kesabaran dan keuletan pengasuh ketika membangunkan para santri untuk melaksanakan solat subuh.

Dia menasehati seluruh santri untuk senantiasa taat kepada perintah orang tua sebab dengan taat kepada kedua orang tua,  insyaAllah Allah akan memudahkan langkah seorang anak dalam berbagai urusan,ungkapnya. “ Saya termasuk orang yang tidak ingin dipesantren, namun karena ini merupakan permintaan orang tua maka saya ikuti saja apa kata beliau”, ujarnya.

Ketaatan Rifky pada orang tuanya kini berbuah manis, saat ini Rifky menjadi nara sumber diberbagai pengajian yang ada dikota Kediri dan Malang. Kini kemanapun ia pergi banyak jamaah pengajian yang senantiasa menunggu tausiyahnya. Selain menjadi ustadz Rifky juga menjadi pengelola Depot Amanah di Kasembon, depot tersebut terletak bersebelahan dengan rumahnya tempat ia tinggal bersama isteri dan dua anaknya.

Speaker Details
  • Location
  • Address
    Kasembon, Malang
  • Phone
    Tidak ada data
  • Email
    Tidak ada data